Harga Coolpad Note 3 Februari 2017, Hp Android Murah Dengan RAM 3 GB Dan Kamera 13 Megapixel

Harga Coolpad Note 3 – Kebanyakan orang mungkin akan merasa kurang familiar dengan brand tersebut. Walaupun sebenarnya brand tersebut sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat dan kurang mendapat perhatian karena kurangnya promosi untuk gadget coolpad. Produk Hp yang diproduksi di China tersebut memiliki harga yang terjangkau disertai dengan spesifikasi yang bagus. Untuk mengenal lebih jauh Hp tersebut maka anda bisa memperhatikan spesifikasi singkat Coolpad Note 3 sebagai berikut.

Coolpad Note 3
Coolpad Note 3

Performa
Hp Coolpad Note 3 ini menggunakan prosesor Mediatek MT6753 dan Chipset yang digunakan aadalah Octa-core 1.3 GHz. Hp yang memiliki RAM 1GB tersebut menggunakan GPU Mali T720 MP2 yang memudahkan untuk mengaktifkan aplikasi dan memainkan game yang anda mau. Operating system atau system operasi yang digunakan oleh Hp tersebut adalah Android 4.4 Kitkat yang cukup tangguh dalam menjalankan aplikasi dalam Hp anda.

Layar
Layar Hp Coolpad terbaru menggunakan IPS LCD Capacitive touchscreen yang memiliki lebar layar 5.5 inch. Layar tersebut memiliki resolusi yang cukup besar yaitu 720 x 1280 dengan kualitas HD. Ukuran layar yang terbilang besar tersebut bisa membuat anda lebih menikmati aplikasi, menonton video, dan memainkan game.

Kamera
Coolpad Note 3 menggunakan system Dual kamera sehingga ada satu kamera belakang yang memiliki kekuatan lensa sebesar 13 MP, dimana kamera tersebut dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Untuk kamera depan atau kamera sekunder besar kekuatan lensa adalah 5 MP yang bagus untuk video call atau selfie.

Spesifikasi Coolpad Note 3
Spesifikasi Coolpad Note 3

Konektivitas
Handphone terbaru ini hadir dalam jaringan 4G LTE yaitu jaringan yang berkecapatan super sehingga banyak yang merasa tertarik untuk membeli Hp yang mendukung jaringan tersebut. Bila misalnya anda tidak tinggal di wilayah yang mendukung jaringan 4G maka anda bisa menggunakan jaringan 3G. Hp yang memiliki fitur Dual SIM ini bisa disalurkan dengan jaringan Wi-Fi dan dirubah menjadi Hotspot. Anda juga bisa bertukar data melalui Bluetooth karena Hp ini menyediakan koneksi Bluetooth. Untuk mengetahui lebih lengkap maka lihat spesifikasi Coolpad Note 3 dibawah ini.

Spesifikasi Coolpad Note 3

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6753
Prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 64 GB, microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM 3 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
Pilihan Warna White

Setelah lebih mengenal tentang spesifikasi dari Coolpad Note 3 maka hal selanjutnya yang bisa anda periksa adalah kelebihan dan kekurangan Coolpad Note 3. Mengetahui kelebihan dan kekurangan suatu barang sebelum membeli tentunya merupakan ide yang bagus. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Coolpad Note 3:

Kelebihan Coolpad Note 3

  1. Memiliki layar yang terbilang lebar sehingga sangat mudah untuk digunakan dan akan menambah kenyamanan saat bermain game atau menonton video.
  2. Memiliki fitur dual SIM untuk jaringan GSM
  3. Memiliki kamera dengan kekuatan lensa yang cukup besar yaitu 13 MP dan 5 MP, sangat cocok untuk orang yang suka fotografi.
  4. Prosesor yang digunakan adalah octa core yang dipadukan dengan RAM 3 GB sehingga membuat peforma menjadi sangat nyaman
  5. Sudah menggunakan OS android Lollipop
  6. Didukung dengan jaringan internet cepat 4G LTE
  7. Kapasitas baterai 3000 mAh yang dapat bertahan cukup lama

Kekurangan Coolpad Note 3

  1. Baterai yang digunakan adalah non removable tipe sehingga sangat riskan bila baterai rusak karena akan susah diperbaiki
  2. Kamera depan tidak dilengkapi autofocus ataupun LED flash sehingga kurang cocok digunakan saat malam.
  3. Pada layar masih belum menggunakan anti gores, sehingga pengguna harus membelinya secara terpisah.

Harga Coolpad Note 3

Harga gadget ini yang merupakan produk terbaru dari Coolpad sebenarnya sangat terjangkau. Harga Hp ini dipasaran adalah Rp 2 jutaan, sebuah harga yang cukup pantas untuk Hp dengan spesifikasi yang telah disebutkan sebelumnya. Anda tentunya tidak akan menyesal telah membeli Hp ini terutama karena Hp tersebut memiliki tampilan yang menawan.

Harga Coolpad Note 3 Terbaru
Harga Coolpad Note 3 Terbaru Rp 1.899.000
Harga Coolpad Note 3 Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Hp Coolpad Android Terbaru

Itulah berita gadget terbaru yang perlu anda ketahui terutama bila anda ingin mengetahui tentang spesifikasi dan harga Coolpad Note 3. Hp tersebut memiliki banyak kelebihan yang membuat Hp tersebut terlihat menarik dan dilengkapi dengan harga yang sangat terjangkau bahkan terbilang murah saat anda telah membaca spesifikasinya.

Baca Artikel Sebelumnya : Spesifikasi Dan Harga Coolpad Shine, Review Kelebihan Dan Kekurangan