Harga Coolpad Torino S Februari 2017, Spesifikasi Peosesor Quad-core Kamera 8 Megapixel

Harga Coolpad Torino S - Gadged ini hadir sebagai gadged kedua setelah yang pertama rilis pada awal tahun 2016 ini, Gadged Coolpad Torino S ini muncul dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan bagus dibanding dengan sebelumnya, namun walaupun sasaran gadged ini adalah semua kalangan, namun performa dan harga yang sangat terjangkau sangat disayangkan jika hanya dilewatkan saja, oleh karena itu dengan memilikiGadged Coolpad Torino S ini maka anda akan melewati rutinitas sehari hari dengan baik.

Coolpad Torino S
Coolpad Torino S

Performa
Performa yang dimiliki oleh Hp Coolpad Torino S sangat baik, menggunakan chipset snapdragon 410 dari qualcomm, untuk tenaga operasional menggunakan Quad-Core 1.2 GHz. Serta didukung oleh kapasitas RAM yang cukup baik yaitu I GB. Dengan begitu maka anda tidak akan menyesal menggunakan gadged ini.

Layar
Sedangkan untuk tampilan layar pada Hp Coolpad terbaru ini memiliki body 139 x 67.8 x 7.9 mm dan memiliki bobot 120 gram. Dan coolpad menghadirkan layar yang lebih mungil dan ramping, hanya memiliki ukuran 4,7 inci saja, dan memiliki visualisasi yang beresolusi layar HD 720 x 1280 piksel, dan memiliki kerapatan layar hingga 312 pixel perinci. Dengan kualitas layar tersebut maka anda bisa membawa gadged ini dengan nyaman.

Kamera
untuk kamera yang ada pada gadged ini telah memiliki kamera dengan ukuran 8 MP pada kamera utamanya, sehingga sangat baik dan cocok untuk anda gunakan dalam mengabadikan moment indah dengan orang orang yang anda sayangi. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan memiliki ukuran 5 MP, cukup baik untuk anda gunakan berselfi atau video. Didalamnya juga didukung oleh fitur f/2/2, autofocus, juga LED flash. Anda juga bisa melakukan rekaman video dengan resolusi 1080 p pada 30 fps.

Spesifikasi Coolpad Torino S
Spesifikasi Coolpad Torino S

Konektifitas
Sedangkan untuk konektifitas pada Coolpad ini menggunakan konektifitas seperti gadged modern lainnya. juga sudah dibekali dual sim yang mampu mengaktifkan sim anda bersama sama. Gadged terbaru ini memiliki jaringan 4G LTE sehingga mampu berkecepatan hingga 150 Mbps. Juga didukung oleh fasilitas lainnya seperti Wifi, hotspot, dan Bluetood. Juga terdapat jaringan GSM hingga 3G HSPA. Untuk selengkapnya berikut spesifikasi Coolpad Torino S.
Setelah mengupas tentang spesifikasi yang ada pada Coolpad Torino S, selanjutnya kami akan membahas apa saja kelebihan dan kekurangan Coolpad Torino S. ada beberapa keungulan dan kelemahan diantaranya sebagai berikut

Spesifikasi Coolpad Torino S

Simcard Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 4.7 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection
Baterai Non-removable Li-Ion 1800 mAh
Pilihan Warna Various

Setelah dibahas tentang spesifikasi Coolpad Torino S, selanjutnya kami akan membahas kelebihan dan kekurangan Coolpad Torino S. Ada beberapa keunggulan dan kelemahan antara lain :

Kelebihan Coolpad Torino S

  1. Sudah memiliki jaringan 4G LTE
  2. Memiliki ukuran layar yang cukup pas untuk ditaruh dan dibawa dalam segala aktifitas
  3. Menggunakan kamera belakang 8 MP
  4. Dibekali dengan prosessor chipset snapdragon 410, quad core 1.2 ghz
  5. Memiliki kapasitas RAM yang cukup 2 GB
  6. Sisitem operasi yang digunakan adalah android lollipop
  7. Kamera selfie 5 MP yang dapat digunakan juga untuk video call

Kelemahan Coolpad Torino S

  1. Layar tidak dilapisi oleh pelindung layar
  2. Memiliki resolusi layar yang rendah
  3. Menggunakan baterai non removable (menyatu dengan smartphone)
  4. Kapsitas baterai hanya 1800 mAh

Harga Coolpad Torino S

Untuk harga gadged ini diberandol dengan harga yang cukup murah, sehingga tepat untuk dipakai semua kalangan. Hanya diberandol dengan harga kurang lebih Rp 2.6 jutaan, cukup murah dengan kualitas yangcukup baik.

Harga Coolpad Torino S Terbaru
Harga Coolpad Torino S Terbaru Rp 2.699.000
Harga Coolpad Torino S Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Coolpad Android Terbaru

Demikian berita gadged terbaru untuk spesifikasi, harga, kelebihan dan kelemahan Coolpad Torino S yang bisa kami sampaikan dan semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari ponsel atau gadged terbaru.

Baca Artikel Sebelumnya : Spesifikasi Dan Harga Coolpad Note 3 Lite, Review Kelebihan Dan Kekurangan